Kami salah satu pabrik tepung ikan di Jawa Timur siap menyediakan kualitas tepung ikan terbaik maupun sedang. Lokasi Dusun Cangkring Desa Cangkringrandu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur HP 085 330 289 449

Kamis, 26 Juni 2014

Protein Tepung Ikan Yang Ideal Apakah Harus Tinggi?

Menjual Tepung Ikan Skala Partai Besar. 0857.3073.6373 Menerima pesanan tepung ikan baik asin maupun tawar. Lokasi pabrik pengolahan tepung ikan ada di Jombang, Jawa Timur. Bapak Ahmad Ghofi 0857.3073.6373 http://pabriktepungikan.blogspot.com/ 

Berbicara mengenai kebutuhan protein yang diinginkan, maka kami selaku pengelola tepung ikan pun juga ikut berbicara sedikit mengenai beberapa hal sederhana yang kami ketahui. Bahwa protein dibutuhkan adalah benar sekali, bahwa protein haruslah tinggi, maka kami ada sedikit catatan mengenai itu.

Mulanya, perlu diketahui bahwa semua pabrik pengolahan tepung ikan yang ada itu bisa dan sanggup mengeola tepung ikan mau dijadiin protein berapa aja. (rata-rata ideal permintaan tertinggi adalah 60-70%.

Bagi kamipun selaku pengolah pabrik tepung ikan, hal itu kadang menjadi pekerjaan khusus tersendiri karena permintaan dari pasar. Tetapi bila kita tilik dan kita rasakan pada beberapa konsumen yang mencobanya, maka ada rasa ketidakpuasan di antara mereka.

Penyebabnya adalah efek dari protein yang terlalu tinggi itu bisa merusak tatanan racikan mereka serta membawa efek negatif pada ternak juga.

Aslinya bila tepung ikan itu asin maka maksimal standart alami protein yang dihasilkannya adalah 30% . Kalo tepung ikan tawar alami maka standart protein yang dihasilkannya adalah 38-41 %. (Menggunakan pengeringan dan penjemuran cara Tradisional). Bila menggunakan cara canggih yakni sistem steam yang otomatis maka bisa menghasilkan protein rebus tawar kering mencapai 60%.

Nah, pada beberapa kasus, permintaan protein tinggi dari itu maka ada campuran yang kurang bagus untuk ternak pemesan itu, yakni campuran dari limbah micin atau lainnya yang sejenisnya. Hasilnya memang bisa menambah protein yang lumayan tinggi. Tetapi apakah harus seperti itu? Jawabannya kembali kepada anda para pemesan yang masuk dalam list daftar pabrik yang butuh protein ikan tinggi.

Menjual Tepung Ikan Skala Partai Besar. 0857.3073.6373 Menerima pesanan tepung ikan baik asin maupun tawar. Lokasi pabrik pengolahan tepung ikan ada di Jombang, Jawa Timur. Bapak Ahmad Ghofi 0857.3073.6373 http://pabriktepungikan.blogspot.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

© 2011 Pengolahan Ikan Asin - Tawar Menjadi Tepung Fishmeal, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena